Kepada bulan,



Saya suka melihat bulan.
Saya suka melihat bulan dari atap rumah saya.
Saya suka melihat bulan ketika saya berjalan disaat malam sendirian.
Saya suka melihat bulan ketika saya bersama dengan orang yang saya suka.
Saya suka melihat bulan yang tersembunyi malu2 sehabis hujan, tertutup awan.

Saya suka bulan, bukan karena dia berusaha untuk disukai.
Tanpa polesan apapun, dia tetap indah.
Saya suka bulan, bukan karena kemampuannya.
Bulan hanya memantulkan cahaya, mataharilah yang bersinar.
Saya suka bulan dengan segala kesederhanaannya, kepolosannya, kealamiannya.

Disaat malam gelap, bulan bersinar menerangi jalan.
Disaat bintang-bintang bertaburan, bulan tetap terlihat terang.
Bagaimanapun keadaannya, bulan selalu ada disana.
Tanpa diminta.

Terimakasih Tuhan. Engkau memberikan bulan sehingga manusia paling putus asa didunia sekalipun, pasti akan tersenyum memandang langit malam ini.

photo courtesy from a great friend of mine: satwika aditya :)

Komentar

  1. bulan malam ini(Selasa, 19 April) terang tapi merah..
    yang pasti tetap indah..haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Thank you for reading this, your comments means a lot to me. For ASAP answer, you can poke me on my Instagram @vannyerliana :)