-void-


langit hitam dan kelam
berjalan tanpa penerangan
hati yang kosong dan harapan yang hilang
tatapan nanar dari jiwa yang terbuang

tujuan itu samar dan semu
ketidakpastian membuat niat ini luruh
akankah cahaya kan kutemukan disana?
atau hanya ujung dari kebahagiaan yang fana?

suara suara bermunculan disekitar
terlalu banyak, terlalu memusingkan
kusumbat telinga dan aku tak peduli
jalan yang kulalui, setidaknya kutentukan sendiri

kucoba yakinkan diriku, bahwa diujung sana, kan ada rahasia terbuka
menyamar sebagai kotak pandora, isinya belum tentu bahagia
ketidaktahuan lebih menyiksa daripada kenyataan yang melukai

ah, aku mulai lelah
jika aku beristirahat, apakah waktu masih menunggu?
keras kepala, aku tetap berjalan dengan separuh nyawa
tak tahu kemana, tetapi pasti ini lebih baik dari pasrah menunggu

sesuatu menabrakku
aku tersadar dari mimpi burukku
atau, inilah kenyataan, dan cahaya itu adalah mimpiku?

Komentar

  1. ketidaktahuan lebih menyiksa daripada kenyataan yang melukai

    keren vannn...

    arion..

    BalasHapus

Posting Komentar

Thank you for reading this, your comments means a lot to me. For ASAP answer, you can poke me on my Instagram @vannyerliana :)