A Change in the Content

Nggak terasa sudah hampir setahun sejak terakhir nulis di blog ini. Entahlah, rasanya malas sekali menulis. Nggak disangka juga, banyak hal berubah sejak terakhir kali menulis. Jika tulisan yang lalu banyak diisi dengan review perjalanan dan kegalauan, sekarang rasanya nggak relevan lagi kalau menulis tentang itu.

Apa yang berbeda?

Mungkin, mungkin karena sekarang saya sudah menikah. Jadi nggak ada tuh keinginan untuk galau-galau lagi, lha wong hidup sudah adem ayem rukun dan tentrem, hahahaha. Kemudian kalau perjalanan.. Kalau dulu perjalanan yang disuka adalah yang seru-seruan, jadi rame-rame bareng teman, melakukan kegiatan yang seru-seru dan melelahkan. Sekarang? Tujuan liburan untuk refreshing, pergi ke tempat yang tenang, makan makanan enak, menikmati quality time dengan suami. Agak malas rasanya untuk banyak-banyak ambil foto, bikin itenary bejibun, atau menceritakannya di blog. Mending live in the moment dan menikmati apa yang ada di depan mata, ketimbang sibuk mengumpulkan memori untuk dikenang suatu hari nanti. Hmm agak bingung ya, tapi begitulah.. Hahaha..

Trus maunya gimana?

Jadi saya lagi galau nih, mending ganti blog dengan layout dan konsep beda sekalian, atau nerusin blog ini. Kebayangnya sih semacam blog-blog ibu-ibu muda yang isinya bingung milih stroller atau tips and trik supaya anak mau makan, dst, secara sebentar lagi akan jadi ibu :) Tapi takutnya nanti ndak konsisten dan makin terbengkalai, atau semangat diawal saja kemudian lupa password. Hahaha.

Jadi..

Ehm.. Saya putuskan untuk tetap lanjut nulis disini saja. Sekalian bisa flashback ke tulisan-tulisan lama dan menyadari sejauh mana saya telah berubah. Meski mungkin nanti ceritanya nggak urut atau lompat-lompat, harap dimaklumi. Karena menulis jarang-jarang tetap lebih baik ketimbang tidak menulis sama sekali kan :)

Komentar